Mobil listrik hanya memiliki 20 bagian yang bergerak. Bandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin atau solar yang memiliki 2000 bagian yang bergerak.

Hal ini menunjukkan berbisnis di bidang otomotif di masa mendatang akan suram karena dengan semakin banyaknya mobil listrik yang dibeli maka semakin sedikit mobil berbahan bakar bensin solar dan bensin yang dipakai.

Dengan hanya 20 bagian yang bergerak di mobil listrik , perawatan mobil listrik sangatlah murah dan sederhana.

Yang dibutuhkan untuk memperbaiki mobil listrik adalah ahli elektronika , bukan mekanik mobil.

Bayangkan dengan hanya 20 bagian yang bergerak di mobil listrik , tidak banyak sparepart yang aus dan rusak yang harus diganti tentunya.

Perusahaan sparepart otomotif saat ini sudah harus mempersiapkan diri untuk masa depan yang suram . Tidak diketahui apakah dalam 10 tahun ke depan atau 30 tahun ke depan bisnis sparepart mobil akan semakin suram dengan semakin banyaknya mobil listrik bersliweran di jalan.

Bagi anda yang berkarir dibidang otomotif , anda harus mempersiapkan diri juga karena mobil listrik akan membuat bisnis otomotif berbasis bensin atau solar menjadi menurun bisnisnya.

Kejadian di kamera film bisa berulang kembali di dunia otomotif . Kamera film bisnisnya habis karena kamera digital.

Bisnis otomotif berbasis bensin atau solar bisa habis bisnisna karena mobil listrik.

Ribuan industri otomotif berbasis bensin atau solar akan terpengaruh habis seiring dengan makin populernya bisnis mobil listrik.

Mobil listrik tidak butuh saringan oli , saringan bensin , tidak butuh oli mesin , tidak butuh minyak rem , tidak butuh knalpot , banyak bagian sparepart mobil yang tidak dibutuhkan di mobil listrik.

Pertanyaan ke anda sebagai pengusaha , sudah siapkah anda dengan disrupsi bisnis otomotif yang akan terjadi dalam waktu cepat ?

Pertanyaan ke anda sebagai karyawan di bidang otomotif , sudah siapkah anda kehilangan pekerjaaan karena perubahan cepat di industri otomotif menuju mobil listrik ?

Bagi anda yang butuh konsultansi dengan kami :

Anda dapat menghubungi saya :

Yan

Whatsapp : 0821 8732 8732

Email : info@konsultansolusi.com

konsultansolusi.com