Perusahaan pasti sering mengadakan meeting , baik meeting strategi , meeting marketing , meeting hrd , meeting keuangan , apapun meeting yang dilakukan , pasti membutuhkan data yang diolah menjadi bahan meeting

Pertanyaannya adalah apakah data yang dijadikan dasar untuk diolah dan dijadikan dasar untuk meeting adalah data menit terakhir , data jam terakhir , data hari terakhir sebelum meeting ?

Jika data yang digunakan adalah data minggu lalu, data bulan lalu ,bahkan data 3 bulan lalu , bahkan data tahun lalu, maka anda sudah pasti kalah dalam persaingan karena pesaing anda sudah menggunakan data terupdate. dan terkini.

Hari ini anda menggunakan whatsapp bukan ? Ada kejadian terbaru pasti anda segera tahu melalui sharing dari teman di grup yang anda ikuti bukan , dalam bentuk teks , dalam bentuk gambar dan dalam bentuk video.

Kalau kecepatan pengolah data perusahaan anda sebagai dasar pengambilan keputusan dan data meeting perusahaan a masih menggunakan cara anda membaca berita di koran cetak , berarti cepat atau lambat perusahaan anda akan kalah dalam persaingan.

Membaca koran cetak hari ini seperti membaca berita basi yang sudah anda ketahui kemarin pagi , bahkan 2 hari yang lalu.

Internet semakin cepat , pengolahan data secara realtime adalah hal normal hari ini. Jika anda masih menggunakan cara lama dalam mengolah data anda  , maka anda harus berubah secepatnya.

 

Silahkan hubungi kami jika anda ingin diagnosa awal tingkat kesiaplan pengolahan data secara real time dalam bisnis anda. Gratis .

https://konsultansolusi.com/hubungi-kami/